3 Contoh Bisnis Kuliner Dengan Modal Kecil

Ingin menjalankan bisnis kuliner tapi minim modal? Kamu tidak perlu takut karena, ada beberapa jenis bisnis kuliner yang bisa kamu jalankan dengan modal yang minim. Tidak percaya? Berikut 3 contoh usaha dalam bidang makanan yang bisa kamu lakukan tanpa perlu memiliki modal yang besar untuk melakukannya.

Baca juga: Gak perlu uang, ini investasi gratis yang patut kamu coba!

Bisnis roti bakar

Roti bakar menjadi salah satu kudapan yang sangat popular dan disukai orang-orang. Selain itu, roti bakar juga bisa dijadikan peluang usaha bagi kamu. Modalnya kecil dan tidak terlalu besar sehingga, kamu bisa mengumpulkan uang dalam jumlah yang cukup untuk membangun usaha yang kamu inginkan. Selain itu, kamu bisa membuat identitas special untuk tokomu sehingga, kamu bisa mudah dikenal oleh banyak orang. Untuk masalah tempat, roti bakar bisa dibuat dimana saja termasuk dijalanan sehingga, hal ini tentunya memudahkan kamu untuk mencari modal yang pas untuk membangun usaha tersebut.

Bisnis gorengan

Mau bisnis minim modal dan bisa menguntungkan dengan cepat? Bisnis gorengan menjadi salah satu jenis bisnis yang patut kamu coba. Gorengan tergolong salah satu jenis makanan yang disukai banyak orang karena, simple dan murah. Selain itu, gorengan juga bisa menjadi teman saat makan sehingga, hal ini tentunya membuat siapa saja sangat menyukai gorengan. Untuk memberikan hal yang berbeda, kamu bisa membuat beberapa jenis gorengan yang berbeda seperti semangka goreng yang belum ada sama sekali. Tentunya, hal ini membantu kamu untuk menjual makanan yang unik dan belum diketahui oleh banyak orang.

Baca juga: 4 jenis investasi yang populer di Indonesia

Jajanan tradisional

Meski ada banyak kios yang menjual berbagai macam makanan tradisional, kamu tentunya bisa mendapatkan makanan yang tepat untuk kamu lewat jajanan tradisional. Hingga kini, banyak orang yang masih menyukai makanan tradisional sehingga, kamu tentunya tetap bisa mendapatkan keuntungan karena, masih banyak orang yang suka akan kue tradisional. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menjualnya didalam pasar dimana, hal ini mudah untuk dilakukan. Untuk itu, hal ini bisa menjadi salah satu peluang penting untuk kamu lakukan agar mendapatkan keuntungan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer