bisnis makanan

Bisnis Makanan Ringan, 3 Ide 2020 Yang Wajib Kamu Coba

Ingin bisnis makanan ringan tapi tidak tahu apa yang ingin dijual? Cek 5 jenis makanan ringan yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi dalam berbisnis. Makanan ringan mudah dibuat dan tidak membutuhkan modal yang terlalu besar sehingga, memiliki peluang usaha yang lebih besar dan mudah bagi sejumlah orang.

Baca juga: 3 contoh bisnis kuliner dengan modal kecil

Tengok keripik MaIcih, sebuah usaha keripik pedas yang sudah sangat terkenal. Usaha tersebut berawal dari usaha kecil hingga menjadi sebuah PT. Keripik Maicih merupakan salah satu jenis usaha makanan ringan yang patut dicontoh. Apakah kamu ingin seperti usaha maicih atau lebih besar? Pilih salah satu dari 3 jenis ide makanan ringan dibawah untuk dijadikan bisnismu!

Macaroni pedas

Cemilan yang paling mudah dan bisa disantap dimana saja adalah macaroni pedas, setuju? Hampir semua orang menyukai macaroni pedas karena memberikan sensasi rasa yang enak serta rasa pedas yang berhasil membuat kamu keringatan. Untuk itu, kamu bisa menjadikan macaroni pedas sebagai salah satu ide usaha kamu. Agar beda, gunakan topping yang berbeda untuk macaroni kamu agar terlihat lebih unik dan enak seperti topping coklat, topping paprika, dan juga lainnya.

Baca juga: 5 gurita bisnis Gibran Rakabuming dari startup hingga kuliner

Keripik Singkong

Keripik singkong tidak pernah gagal dalam memikat siapa saja. Lidah Indonesia telah akrab dengan sajian tersebut. Diolah dari singkong, keripik singkong merupakan cemilan ringan khas Indonesia yang bisa dijadikan ladang bisnis yang menguntungkan. Yang harus kamu lakukan hanyalah mengemasnya secara menarik sehingga, setiap orang akan tertarik untuk membelinya. Jangan lupakan juga soal topping karena hal itu akan membantu kamu menyukai makanan tersebut.

Donat Pizza

Donat pizza akan menjadi salah satu makanan teraneh yang mungkin kamu belum pernah lihat. Terus gimana caranya membuat donat Pizza? Kamu bisa menjadikan topping pizza di atas donat sehingga, hal ini akan sangat enak. Selain itu, kamu juga bisa memasukkan adonan mozzarella, saus tomat dan potongan sosis kedalam donat agar sangat lezat. Hal ini memang menjadi sebuah hal penting yang dapat membantu kamu mendapatkan donat yang menarik dengan topping pizza di atas atau di dalamnya sebagai ide bisnis makanan ringan kamu.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer