Mau Sukses Seperti David Beckham? Begini Caranya

0
(0)

Siapa sih yang tidak mengenal David Beckham? Sosok ganteng asal Inggris tersebut dikenal sebagai salah satu pesepakbola tersukses di dunia. Ia dikenal akan kehebatannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Tidak hanya itu, Beckham juga dikenal sebagai sosok pebisnis yang sukses. Ia memiliki beberapa usaha yang turut menyumbang uang bagi pundi-pundi kekayaannya. Hal ini turut membuatnya sebagai salah satu pebisnis yang dipandang oleh banyak orang.

Apa kiat-kiat Beckham dalam menjadikannya sebagai seorang pebisnis yang sukses? Berikut hal-hal yang harus kamu ketahui agar kamu bisa menjadi sosok pebisnis yang sukses seperti Beckham.

Baca juga: Gaji habis di awal bulan? Atasi dengan tips ini!

Lakukan apa yang kamu sukai

Sepanjang karirnya, Beckham dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola yang berpengaruh baik di dalam maupun luar lapangan. Pesona Beckham juga membuat banyak orang mengagumi dirinya. Ia dikenal sebagai pebisnis yang memiliki usaha-usaha yang juga mendunia.

Ia merupakan pemilik dari Holdings Limite dan BBHL. Selain itu, ia juga menjadi brand ambassador dari banyak merek terkenal. Meski banyak, Beckham tidak asal pilih karena, ia tahu akan apa yang ia pilih dan hal itu sesuai dengan dirinya. Karena itu, Beckham nyaman dalam menjalaninya.

Mengorbankan banyak hal

Untuk menjadi pebisnis yang sukses seperti Beckham, ada banyak hal yang harus dikorbankan termasuk waktu dengan keluarga, istirahat, dan hal lainnya. Namun, Beckham tahu akan hal tersebut dan ia tetap semangat dalam bekerja.

Seperti peribaha berakit-rakit kehulu bersenang-senang kemudian, Beckham benar-benar mempraktekkan hal tersebut sehingga, mantan pemain Real Madrid itu merasakan efeknya dan menjadi sosok pebisnis yang terkenal hingga sekarang.

Baca juga: Pemeriksaan kesehatan dan tips keuangannya

Tidak takut untuk mencoba hal baru

Sebagai seorang pebisnis, Beckham tidak takut untuk mencoba hal-hal baru seperti merambah dunia kosmetik. Bersama Victoria Beckham, istrinya, Beckham berani untuk mengeluarkan produk kosmetik yang juga turut menyita perhatian banyak orang.

Hal ini membuktikan bahwa Beckham berani untuk melakukan hal yang belum pernah ia coba sebelumnya sehingga, David Beckham mampu meraup kesuksesan di ladang lainnya yang juga ia lakukan bersama istrinya.

 

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer