game yang menghasilkan uang

Ragu Mulai Bisnis? 20 Game yang Menghasilkan Uang Ini Bisa Jadi Solusi Kamu

5
(1)

Semakin canggihnya teknologi membuat mencari uang menjadi lebih mudah. Banyak orang mulai meninggalkan cara lama untuk mendapatkan uang seperti kerja kantoran, pegawai biasa bahkan hingga pebisnis. Untuk poin terakhir, itu mungkin menjadi hal yang paling sulit dilakukan.

Kenapa berbisnis sulit? Karena kamu harus memiliki mental kuat dan keyakinan akan kesuksesan di masa depan. Selain itu, kamu juga harus memastikan jika bisnis yang kamu jalankan bisa berkembang. Sebab jika tidak, bisa dibilang kamu hanya menghabiskan waktu melakukan hal yang sia-sia.

Gak punya kerjaan dan gak siap juga berbisnis? Jadi, bagaimana cara terbaik untuk menghasilkan uang? Jawabannya bisa kamu dapatkan dengan bermain game. Siapa sangka jika ada beberapa game yang menghasilkan uang. Bahkan saat ini, main game juga bisa membuat kamu menjadi atlet. Lihat saja SEA Games 2019 lalu.

Di dalam artikel ini, gue bakal memberikan kalian penjelasan mengenai 20 game yang menghasilkan uang tanpa perlu capek lagi bekerja kantoran dan juga berbisnis. Apa saja itu?

20 Game yang Menghasilkan Uang

  1. Market Glory
  2. Mobile Legends
  3. Arena of Valor (AOV)
  4. Free Fire
  5. DOTA 2
  6. PUBG
  7. PUBG Mobile
  8. Clash Royale
  9. FIFA dan PES
  10. Vain Glory
  11. Golden Town
  12. Lineage
  13. Entropia Universe
  14. Oh Crop
  15. Exodus 3000
  16. Dungeon and Treasures
  17. Clash of Clans
  18. Eve Online
  19. Ayo Dance
  20. Rising Force Online

Cara Mendapatkan Uang dari Game

Di atas, merupakan daftar dari 20 game yang menghasilkan uang cukup banyak. Lantas, apakah dengan hanya memainkan game tersebut, kamu bisa langsung mendapatkan uang? Tentunya tidak, ada beberapa cara yang bisa kamu dapatkan melalui game-game di atas seperti:

1. Jadi Youtuber

Setiap game memiliki komunitas masing-masing sehingga kamu pasti bisa jadi terkenal. Yang menjadi masalah, apakah game tersebut bisa bertahan lama atau tidak. Jika game itu bisa bertahan lama, seperti Mobile Legends, AOV dan PUBG, kamu bisa menjadi Youtuber dengan cara membuat channel di Youtube.

Dengan menjadi Youtuber, kamu bisa mendapatkan penghasilan berasal dari iklan yang ditayangkan di setiap video kamu. Kemudian, kamu juga bisa monetize sesuai dengan produk yang ingin direview. Palingan gak jauh-jauh dari aplikasi game, ataupun alat-alat pendukung gaming kayak bangku, laptop, komputer dll.

2. Jasa Joki

Jika kamu merasa cukup jago buat main salah satu game di atas, kamu bisa membuka jasa joki. Lagi, yang penting kamu harus bisa memberikan jasa dengan jujur ya. Jangan sudah dapat uangnya, nanti pekerjaannya tidak kamu lakukan. Soalnya, jasa joki ini membutuhkan kepercayaan dari kedua belah pihak lho.

3. Jadi Pro Player

Game bukan cuma kegiatan yang menghabiskan waktu. Soalnya saat ini, kamu juga bisa menjadi pro player dan mendapatkan banyak uang dari pekerjaan tersebut. Siapa sih yang gak suka dibayar untuk melakukan apapun yang mereka sukai? Kamu juga pasti mau kan!

Satu lagi, Pro Player di bidang E-Sports itu ternyata cukup memiliki prospek yang bagus lho. Gimana enggak, sekarang cabang olahraga game virtual tersebut sudah masuk ke dalam agenda SEA Games. Beberapa waktu lalu, Mobile Legends, AOV hingga DOTA diperlombakan buat mendapatkan medali emas.

Udah Terkenal, Baru Buat Bisnis

Bisnis bisa dijalankan maksimal kalo kamu punya terkenal. Kenapa demikian? Karena kamu sudah mempunyai ‘pengikut’ yang tentunya lebih mudah buat menarik mereka menjadi pembeli. Bisnis apa yang cocok? Mudah, kamu bisa sesuaikan dengan bidang dimana kamu bisa menjadi terkenal.

Misalnya, kalo kamu terkenal sebagai seorang gamer, kamu bisa jualan merchandise ataupun alat-alat perlengkapan gaming. Dijamin laku soalnya semua orang yang menjadi pengikut kamu di sosial media pasti menyukai hal-hal tersebut.

 

 

 

 

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer