Investasi Bitcoin Cocok Untuk Milenial, Benar Atau Tidak?

0
(0)

Teknologi yang semakin maju turut melahirkan sejumlah model investasi baru termasuk investasi bitcoin. Bitcoin termasuk kedalam jenis crypto currency yang dianggap mampu memberikan imbal balik yang menguntungkan dan menjanjikan.

Bitcoin juga telah mendapatkan izin untuk diperjual belikan oleh orang-orang di Indonesia. Dengan izin yang sudah dikantongi, orang-orang mulai bergerak cepat dan aktif untuk memilih bitcoin sebagai jenis investasi yang pas.

Dilansir dari Kompas, Business Development Manager Triv Jordan Simanjuntak mengatakan bahwa bitcoin dapat menjadi investasi yang tepat bagi kaum milenial. Kenapa demikian? Berikut alasannya.

“Investasi ini cocok untuk anak muda”

Menurut Jordan, ia menilai bitcoin adalah salah satu jenis investasi dengan high risk and high return dan cocok dengan semangat anak muda yang berani untuk mengambil resiko. Bitcoin juga salah satu investasi dengan modal kecil karena, hanya dengan 100.000 Rupiah maka, setiap anak muda bisa mengambil hal tersebut.

Baca juga: Investasi saham untuk pemula, apa dan bagaimana?

Meski arahnya masih belum jelas, Jordan menambahkan bahwa hal ini bisa menjadi investasi yang menguntungkan karena, banyak negara di luar Indonesia yang sudah menjual bitcoin sebagai mata uang yang diperjual belikan. Return per tahun mencapai 35% sehingga, hal ini menandakan bahwa bitcoin termasuk salah satu hal yang menguntungkan.

Tips untuk investasi pemula di Bitcoin

Jika Anda tertarik untuk melakukan investasi ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, Anda harus menentukan diri Anda apakah sebagai seorang trader atau investor. Jika ingin menjadi seorang investor maka, Anda harus melihat riwayat dampak hasil bitcoin yang ada setiap tahunnya.

Baca juga: Investasi yang bagus untuk pendidikan anak

Jika menjadi seorang trader, Anda tinggal menggunakan poin dari keuntungan Anda untuk trading. Untuk investasi, Anda hanya tinggal perlu membelinya dan menjualnya di waktu yang tepat. Dalam hal ini, Jordan mengatakan bahwa hal itu bisa dijual pada tahun depan.

Hingga Juni 2020, investasi ini masih termasuk sebagai salah satu jenis investasi yang menguntungkan. Dengan begitu, orang-orang bisa memanfaatkan momen ini untuk investasi dan mulai mengatur langkah untuk melakukan investasi tersebut.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer