Share Pengalaman Menabung Dengan Aplikasi Investasi Emas Pegadaian

Share Pengalaman: Menabung Dengan Aplikasi Investasi Emas Pegadaian

0
(0)

Investasi emas Pegadaian merupakan salah satu jalur investasi yang diminati banyak orang. Nama besar Pegadaian menjadi salah satu alasan kenapa orang-orang tertarik untuk melakukan hal itu. Selain itu, caranya yang mudah dan aman menjadi daya Tarik Pegadaian.

Baca juga: Bukareksa Bukalapak, aman dan menguntungkan? 

Karena zaman sudah semakin canggih, banyak institusi menyediakan aplikasi untuk memudahkan mereka. Pegadaian juga memiliki aplikasi investasi emas pegadaian bagi orang-orang yang ingin berinvestasi tanpa ke pegadaian langsung.

Investasi emas pegadaian gampang digunakan

Aplikasi investasi emas pegadaian gampang digunakan. Aplikasinya didesain dengan UI/UX yang simple dan elegan. Warna putih dan hijau mendominasi tampilan aplikasi sesuai dengan warna utama Pegadaian.

Baca juga: Reksadana Tokopedia, amankah?

Anda bisa menemukan aplikasi pegadaian di Google Playstore dengan kata kunci Pegadaian Digital. Setelah mengunduh dan meng-installnya di smartphone, Anda bisa masuk ke aplikasi dengan mudah dan mulai melakukan pendaftaran diri.

Saat membuka aplikasi tersebut, Anda akan melihat 6 pilihan menu. Pilih menu Emas dan Anda akan masuk ke menu tabungan emas. Disana, pilih Buka Tabungan dan Anda akan mengisi data diri sesuai dengan yang dibutuhkan. Untuk foto KTP, pastikan agar KTP Anda dalam keadaan baik agar mempermudah proses verifikasi.

Setelah proses pengisian data diri selesai, pilihlah cabang Pegadaian terdekat. Pemilihan ini dilakukan untuk proses finalisasi. Setelah pengisian data diri dan lainnya selesai, Anda perlu mendatangi cabang pegadaian terdekat dan menyelesaikan proses pendaftaran dan menunjukkan kalau yang mendaftar benar-benar Anda.

Selanjutnya, Anda tinggal membayar biaya awal. Total pembayaran sebesar Rp 100.000 dengan rincian fasilitas titipan emas seharga Rp 30.000 dan pembelian saldo awal Rp 70.000. Setelah selesai, proses pendaftaran telah selesai dan Anda akan menunggu verifikasi dari pegadaian.

Jika status Anda sudah aktif, maka Anda perlu ke pegadaian. Disana, Anda akan melakukan proses KYC dan pembuatan buku tabungan fisik. Setelah itu, Anda tinggal memilih investasi tabungan yang Anda inginkan. Untuk tabungan emas, Anda bisa memilih besaran dana yang diinginkan. Di artikel selanjutnya, kita akan membahas informasi seputar pengalaman menabung emas di aplikasi investasi emas pegadaian digital. Ikuti selalu informasi terbaru seputar dunia investasi, bisnis dan keuangan hanya di Duitku.org!

 

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer