3 Jenis Investasi Yang Menguntungkan di Tahun 2019

0
(0)

Setiap orang tertarik untuk mencari investasi yang menguntungkan karena, investasi menjadi cara termudah untuk mempersiapkan dana di masa depan. Karena itu, banyak orang mencari investasi yang tepat bagi mereka.

Di tahun 2019, ada beragam investasi di Indonesia. Bagi kamu yang tertarik untuk investasi dan tidak tahu investasi yang tepat untuk kalian, berikut 3 jenis investasi yang paling menguntungkan di tahun 2019.

Baca juga: Investasi 1 juta, segini keuntungan reksadana yang bisa kamu dapatkan!

Investasi property dan tanah

Investasi tanah dan properti masih menjadi investasi yang disukai oleh para investor lokal. Investasi ini disukai karena nilai tanah yang selalu naik tiap tahunnya. Karena itu, banyak orang tertarik untuk melakukan investasi ini.

Selain soal nilai tanah, kebutuhan orang akan properti mendorong keinginan orang-orang untuk membeli tanah atau properti. Karena itu, investasi model ini terus bertumbuh meski nilainya sempat menurun pada tahun 2018. Menurut Global Wealth Report, terjadi penurunan kekayaan di Indonesia. Namun, hal ini tidak mempengaruhi minat masyarakat untuk berinvestasi di bidang ini.

Barang mewah

Pergeseran tren terjadi di era modern. Kini, banyak orang suka mengoleksi barang-barang mewah untuk investasi. Ada beberapa barang yang disukai oleh banyak orang seperti sneaker, tas bermerek dan juga barang lainnya yang diprediksi bisa naik nilainya.

Hal ini dipengaruhi oleh minat masyarakat yang suka membeli barang-barang mewah. Karena itu, koleksi tersebut bergeser menjadi investasi barang mewah. Tentunya, hal ini diyakini bisa membawa keuntungan yang besar.

Baca juga: Ketahui perbedaan pinjaman online yang aman dan tidak

Reksadana

Investasi reksadana sedang sangat popular belakangan. Hal ini ditengarai muncul sebagai salah satu jenis investasi yang banyak dipilih oleh orang-orang. Alasan kenapa investasi ini dipilih adalah karena kamu tidak perlu sulit-sulit dalam mengatur investasi karena, investasi reksadana diserahkan kepada manajer investasi untuk mengaturnya.

Untuk investasi ini, kamu perlu memilih manajer investasi yang telah diresmikan oleh pihak OJK. Selain itu, ada banyak institusi yang telah menyediakan reksadana sehingga, hal ini memang menjadi hal yang mudah untuk dijangkau oleh orang-orang.

Dengan beragam investasi yang ada diatas, kamu bisa mulai memilih jenis investasi yang menguntungkan bagi kamu.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer